Inikah Skubek Injection Baru Dari Yamaha?

Written By dtechno on Senin, 05 Desember 2011 | 02.58

Seperti dikhabarkan sebelumnya bahwa pabrikan sepeda motor Garputala akan meluncurkan skubek injection barunya mulai tahun 2012. Mesinnya tetap 115 cc tapi benar-benar baru. Teknologinya tentu saja mengusung injeksi dari Yamaha yaitu Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YM JET-FI).

Selain mesin baru, desainnya juga baru meski platformnya masih sama dengan Mio. Beberapa bagian seperti cover bodi depan mendapat sentuhan paling mencolok. Sedang headlamp-nya masih di setang.

Yang menarik, bila tidak ada perubahan, Yamaha akan tetap memberi nama skubek barunya ini dengan sebutan "Mio". "Image Mio sangat baik dan terbukti diterima masyarakat," ungkap sang narasumber dari YMKI.

Lewat sebuah foto yang diperoleh dari sebuah blog khusus sepeda motor (seperti gambar diatas), bisa dilihat bentuk cover bodi depannya tak jauh beda bila dibandingkan dengan Yamaha Mio Sporty.

Tetap ramping dan memiliki head lamp di setang. Bentuk lampu sein yang juga merangkap lampu senja didesain lebih tajam. Pipih dan memanjang. Depannya ramping seperti Mio Sporty, tapi belakangnya agak lebar kaya Mio Soul. Bagasinya juga luas.

source: motorplus-online.com & dapurpacu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar