Moge Baru, Kawasaki ZX 6

Written By dtechno on Senin, 21 Maret 2011 | 17.51

Anda salah satu pecinta moge atau motor gede? Berikut ini ada kabar gembira dari PT. Kawasaki Motor Indonesia. Produsen roda dua ini rencananya pada bulan Juli tahun ini akan mengeluarkan varian baru untuk motor sportnya dengan kapasitas 600 cc yaitu Kawasaki Ninja ZX6. Kabar meluncurnya Kawasaki Ninja ZX6 ini disampaikan oleh Freddyanto Basuki yang menjabat marketing & advertising Department Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Freddy menjelaskan bahwa nantinya itu yang akan dihadirkan adalah model yang 2012. Sebab biasanya pada pertengahan tahun sudah nongol model untuk tahun berikutnya.

Motor dengan spek mesin 4 silinder dengan fuel injection ini nantinya akan menjadi salah satu tipe yang diharapkan bisa membuka market baru. “Sebab kita lebih senang jika ada market baru yang berkembang, jangan semuanya sibuk dengan tipe atau model yang sama,” tambah pria yang berkantor di Jl. Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Utara ini.

Meskipun belum bisa memastikan harga jual moge ini, tapi Freddy memperkirakan harganya dikisaran Rp 230 jutaan. “Belum bisa putuskan harga karena masih mengikuti aturan pajak dan lain sebagainya,” beber ayah 1 anak ini.

Artinya buat sobat yang memang tengah memikirkan untuk membeli moge, silakan tunggu Juli nanti. Nggak lama kan?

source: motorplus.otomotifnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar