Benarkah KTM Duke 125 Masuk Indonesia 2012?

Written By dtechno on Jumat, 11 Maret 2011 | 03.01

Inilah isu terbaru India yaitu KTM Duke 125 yang bakal masuk ke Indonesia. Seperti diberitakan sebelumnya, Ravij Bajaj yang memiliki 36 persen saham di KTM dan merupakan orang di belakang riset Bajaj-KTM dalam membangun KTM Duke 125. Ravij Bajaj mengungkapkan bahwa akan memulai produksi di bulan April 2011 mendatang.

Pasar potensial untuk model ini meliputi market domestik India hingga ke Amerika Selatan seperti Brazil, Asia seperti Thailand dan Malaysia, serta Australia dan beberapa negara di Eropa.

Nah, bagaimana dengan pasar Indonesia? "Ada banyak sekali kabar dari berbagai media di luar. Tapi saya memilih tidak berkomentar sebelum ada peryataan resmi untuk pasar Indonesia," ungkap Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT Bajaj Auto Indonesia (BAI).

Tapi info dari orang dalam BAI lainnya, KTM 125 Duke akan masuk planning di tahun 2012 mendatang. Sayangnya, pria ramah yang enggak mau tenar ini tidak bisa memastikan kepastian waktu peluncuran KTM 125 Duke di Indonesia.

Soal kapasitas mesin yang akan dipilih, 125cc seperti untuk pasar Eropa atau memilih mesin 200cc layaknya model yang bakal di jual di India, juga belum ada kepastian. "Sabar saja," ungkapnya.

KTM Duke 125 merupakan hasil kerjasama Bajaj dan KTM asal Austria. Naked bike berdesain unik ini rencananya bakal menjadikan India sebagai basic produksinya untuk kemudian dilempar ke banyak negara di dunia.
source: motorplus.otomotifnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar