2008 Venturi Volage Concept

Written By dtechno on Rabu, 02 Februari 2011 | 03.50

The VolageConcept Venturi, dipamerkan pertama kalinya di "Mondial 2008" (Paris Motor Show), dan ini berarti satu langkah maju yang besar dalam evolusi dari Automobile. Venturi ini menggabungkan inovasi yang telah memungkinkan perubahan radikal dari segi arsitektur kendaraan, gaya, perilaku dinamis dan, lebih umum, desain kendaraan modern.

Semua perubahan ini merupakan beberapa yang perdana dunia, dengan penyajian Volage Venturi, memperkuat kemampuan Venturi untuk inovasi terus-menerus, serta posisinya sebagai perusahaan yang paling maju dalam bidang kendaraan listrik.


Untuk urusan suspensi, Volage Venturi memiliki suspensi aktif pada 4 rodanya dengan memakai teknologi "Michelin Active Wheel" yaitu sebuah teknologi yang menggabungkan 2 motor listrik per roda (1 untuk suspensi dan 1 untuk drive), dengan total 8 motor listrik dikemudikan secara real time oleh elektronik ujung tombak.
Sistem peredam kejut listrik aktif memungkinkan untuk adaptasi total jenis permukaan jalan dan mengemudi.

Seperti mekanisme jam tangan, semua komponen, unit motor roda gigi, reduksi dan suspensi, adalah miniatur dan dibangun di atas roda.

source: otoconcept.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar