Akhirnya...Mio Soul GT Keluar Juga

Written By dtechno on Senin, 26 Maret 2012 | 17.57

Setelah Yamaha Mio J dan Mio Fino kini pabrikan Garputala siap mengebrak dengan motor baru yaitu Mio Soul GT. Motor ini adalah generasi terbaru dari Mio soul sebelumnya, dengan perubahan body dan mesin yang benar-benar beda. Untuk mesin sendiri penerus Yamaha Mio Soul ini akan hadir dengan teknologi injeksi.
 
Yang pasti motor ini akan menggunakan platform rangka dan mesin serupa dengan Mio J. Mesinnya akan tetap berspesifikasi 4-tak SOHC 2 klep dengan kapasitas ruang bakar 113 cc.

Sistem injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang diandalkannya memiliki air assist passage, 2 throttle valve dan idle speed control membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Sedang desain bodinya juga diyakini akan jauh lebih berotot. Desainnya benar-benar baru. Lampu depannya tetap satu di cover bodi depan, dengan desain head lamp bulat tapi sipit. Kesan membulat juga terlihat di.
 
Akankah kehadiran tiga motor skutik terbaru ini akan kembali mendongkrak penjualan dari Yamaha..?? kita lihat saja nanti mulai bulan April 2012.
 
sumber : otomotif.com, gmbr: triatmono.wordpress.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar