Axelo, Variab Baru Dari Suzuki

Written By dtechno on Selasa, 28 Desember 2010 | 02.50

Pangsa pasar sepeda motor di Indonesia memang luar biasa, di tahun 2011 dua produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yaitu Honda dan Yamaha memasang target penjualan diatas 3 juta unit motor, suatu angka yang Luar biasa. Seakan tidak mau kalah dengan rivalnya tersebut, produsen sepeda motor Suzuki pun bersiap membuat gebrakan dengan dengan meluncurkan sebuah motor baru di awal tahun 2011 ini.

Ya, Suzuki Axelo merupakan sebuah motor baru bermodel underbone atau bebek yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 5 & 6 Januari nanti oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Tapi tidak dijelaskan lebih lanjut model seperti apakah Axelo ini dan bagaimana spesifikasi teknisnya.

Belum diketahui pula apakah motor ini merupakan varian baru pula ataukah
penganti dari motor bebek yang sekarang ada. Seperti diketahui, Suzuki mulai berbenah dengan mengeluarkan generasi terbaru dari motor bebeknya.

Suzuki Titan lahir tahun ini untuk menggantikan Smash. Lalu apakah ini merupakan pengganti Shogun ataukah benar-benar sebuah motor baru? Kita lihat nanti bagaimana aksi dari Suzuki Axelo.

source: otomotifnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar