Tampilan Baru Yamaha V-Max Berbalut Kulit

Written By dtechno on Selasa, 19 Oktober 2010 | 18.19

Yamaha kembali bekerjasama dengan rumah mode Hermes yang bermarkas di Perancis dengan meluncurkan motor gede (moge) yang dibaluti kulit. Project ini mereka namai V-Max.
Hermes yang bermarkas di Perancis ini bukan hal baru di dunia kendaraan roda dua dan sudah berdiri 180 tahun lalu yang dimulai dari membuat pelana kuda.

Tugas Hermes pada V-MAX ini menutupi moge dengan beberapa bahan terbaik dari kulit. Gagasan ini, menurut Yamaha dan Hermes untuk memperkuat garis-garis obyek yang unik sebagai kekuatan emosional.

Bagian yang ditutupi di sini yang non-mekanik, seperti tangki, jok, penahan lumpur, lampu depan sampai pembuangan silencer dan grip. Sentuhan finishing juga dilakukan pada bahan semacam krom pada kaca, panel instrumen dan knalpot.

Kerja Yamaha dan Hermes bukan yang pertama dengan V-MAX ini. Sebelumnya, tepatnya 15 tahun lalu keduanya pernah menggarap proyek seprupa dengan Virago.

V-Max yang memakai mesin V4 1.679 cc 4-katup per silinder dan dilengkapi dengan YCC-I untuk intake dan YCC-T fly-by-wire ini dibanderol Rp300 juta lebih.
sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar