Byson 2012 Hadir Dengan Warna Baru Gold Dan Hitam

Written By dtechno on Senin, 16 Januari 2012 | 03.38

Mengawali tahun baru 2012 produsen motor dengan lambang Garputala ini semakin bersemangat, hal ini terbukti  dengan peluncuran produk baru yang bertubi-tubi pada Januari ini. Pekan lalu, baru diluncurkan Jupiter Z dan Jupiter MX, hari ini (16/1/2012), merek garpu tala menyodorkan Byson dengan kelir baru emas dan hitam solid. Keduanya melengkapi tiga pilihan sebelumnya berkelir merah, biru, dan putih. Warna hitam solid menggantikan abu-abu. 

Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dalam kunjungannya ke Jakarta pekan lalu didaulat langsung sebagai "Aktor Utama" dalam peluncuran Byson emas di hadapan peserta dealer meeting Yamaha di Sentul International Convention Center (15/1). 
 
Yamaha mengaku pilihan Emas diperoleh dari sosok R1 1000 cc special edition yang dipasarkan di Amerika Serikat tahun ini. Sedangkan untuk desain stripping, terinspirasi dari baja solid pesawat tempur yang meruncing. Byson kini juga sudah AHO (automatic headlight on) dan kedua warna baru mulai dipasarkan Februari 2012. Bandrolnya Rp20,14 juta per unit (OTR Jakarta).  

Sedangkan warna hitam solid untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan warna yang membuat Byson tampil lebih gagah dan jantan.
 
Sementara, desain grafisnya lebih sporty dan gagah. Inspirasi konsepnya dari pesawat tempur luar angkasa yang terbuat dari baja solid dengan bagian dua ujung pesawat yang tajam. Striping baru Byson melekat pada tangki, air shroud dan bodi belakang. Byson anyar ini juga sudah AHO (Automatic Headlight On) dan kedua warna baru mulai dipasarkan Februari 2012. Bandrolnya Rp20,14 juta per unit (OTR Jakarta). 
 
Untuk spesifikasi mesin masih sama 153cc, 4-tak, berpendingin udara, tenaganya 10,1 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak 10,5 Nm di 5.500 rpm. Sejak diluncurkan pertama kali hingga Desember 2011, Byson sudah terjual 76.969 unit di pasar Tanah Air. 

source: berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar